Kumpulan Status FB Lucu Terbaru 2016

Status FB Lucu - Banyak para pengguna facebook selalu mencari kumpulan status fb lucu terbaru yang bisa bikin ngakak. Nah tentu dalam membuat status facebook anda selalu berpikir kalau status tersebut akan dibaca semua teman facebook anda. Namun saya yakin pasti anda tidak pernah berpikir apakah status fb tersebut akan disukai teman atau tidak. Sebenarnya ada banyak sekali tips agar status fb di like atau disukai. Salah satunya yakni dengan membuat status fb lucu banget dan gokil. Selain itu, status yang memuat sebuah informasi penting juga akan disukai banyak orang. Berbeda jika anda membuat status hanya mencurahkan kegalauan serta kemarahan anda, saya yakin tidak banyak orang yang menyukainya.

Status FB Lucu

Status FB Lucu

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan kumpulan status fb lucu terbaru dan gokil yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya. Dengan status lucu tersebut saya harapkan anda dapat membuat orang lain tertawa terbahak-bahak. Baiklah langsung saja berikut ini kumpulan status fb lucu terbaru yang paling gokil.

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.

Pekonomian semakin sulit tapi bukan berarti kita mesti mengemis ataupun gantung diri,, malu donk sama ayam,, ayam bisa makankok walaupun tidak punya duit.

Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat.

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya "memecahkan berarti membeli".

Hati perempuan seperti busa,, lembut tapi terkadang pedih di mata.

Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja... #PLOK

Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin.

Tujuan paling utama bagi para cowok bermain bola yang sebenernya adalah untuk menyadarkan cewek bahwa bukan berarti hanya mereka saja yang pantas untuk diperebutkan.

Bang boleh pesen mie ayam tapi gak usah dikasih ayamnya yach,, nah loe kenapa..?? kalau mie nya itu dikasih sama ayam nanti gue makan apa donk pak.

Kamu mau tidak menjadi pacar aku..?? bagaimana kalau kita jadi sahabat aja..?? sahabat saya sudah banyak banget kita pacaran aja dech, soalnya yang aku belum punya itu pacar.

Madu itu sama dengan racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.

Masih Kecil : nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung Sudah Besar : neng nenen neng nenen neng nenen.

Wanita membutuhkan sosok lelaki yang dapat memberikan 5 AN yaitu amAN, nyamAN, huniAN, perhiasAN dan kepuasAN.

Kenapa harus ada istilah kata musuh didalam selimut..?? Perasaan waktu kita didalam selimut tidak pernah bermusuhan dech.

Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu.

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta.

pacaran: yank mao beli apa ?
LDR: yank entar besok maen ya !
Jomlo: BBM TURUN . . BBM TURUN !!!.BBM TURUN..
#takut harga sabun naik dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat.

bila negara sangat aman .... kasihan polisi.
masyarakat yang selalu sehat bisa mengakibatkan dokter sakit ...

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari, Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok.

gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya.

Sial.. aku lupa akun password Facebooku,,
#klw lupa kok bisa update status ya?

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.

Iwak asiin iwak asiin iwak asiin sambel pete!
*trio kucing

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa.

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini kamu NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

*kuis*
Hallo dengan siapa dimana? | amir di Jakarta | Oke, Pak
amir mau uang 2juta? | Mauuuu | Kerja Pak!! | ANYING

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=...?

Bapak kamu suka miara kucing yaa
Kok tauuu
Karna kamu baru saja mengeong-ngeongkan hatiku..
#Ngook

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.

orang pintar minum tolak angin, orang goblok minum minyak angin.

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja.

Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun.

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda.

MENYONTEK adalah bagian dari usaha.

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T


Itulah kumpulan status fb lucu terbaru yang dapat anda buat status di wall atau timeline. Selain status diatas, anda juga dapat membuat status dengan kata kata lucu lainnya. Sekian informasi kali ini, semoga anda puas.
Kumpulan Status FB Lucu Terbaru 2016 Publish by : Unknown